AHLAN WA SAHLAN

Rabu, 08 Agustus 2018

About Me



Hasil gambar untuk animasi wassalamualaikum bergerak


ASSALAMU'ALAIKUM!!!



Nama aku Fany Septriani, biasanya dipanggil Fany. Aku kelas 9 Mahabbah di SMP IT MUTIARA, SD juga di Mutir. Aku itu anak terakhir dari 3 bersaudara. Aku punya 1 kakak dan 1 abang. Kakak aku itu lagi kuliah mau masuk semester 7 di FK, doain ya skripsinya lancar. Kalau abang aku itu mau masuk kuliah. Alamat aku di Jalan Tribrata Gg. Palapa. Sebentar lagi umur aku mau masuk 14 tahun. Aku lahir di Duri, 1 September 2004. Hobi aku itu semua hal yang menurut aku itu seru. Maaf ya singkat:)



Hasil gambar untuk animasi wassalamualaikum bergerak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manasik Haji

Assalamu'alaikum!      Pada hari Sabtu, 12 Januari 2019 kelas 7,8 dan 9 SMP IT Mutiara mengadakan kegiatan manasik haji yang biasanya ...